Senin, 03 November 2014

Pelacuran Manado Dekat Rumah Ibadah, Pemerintah dan Polisi Biarkan


Manado – “Dunia kelap-kelip” Kota Manado makin bergairah saja. Di bilangan Malalayang, tempat esek-esek paling meriah di Kota yang dipimpin Walikota Manado, GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Harley Mangindaan ini, menjadi tempat favorit para pria hidung belang dalam mencari kenikmatan sesat tersebut.

Ironinya, tempat pelacuran itu tak jauh dari rumah ibadah. Anehnya, masyarakat sekitar maupun pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Manado serta aparat kepolisian seakan tutup mata dengan tempat maksiat yang terus beroperasi di bibir pantai Kota Manado itu.

Penelusuran Cybersulutnews.co.id, tempat pelacuran plus hotel kelas melati serta pub dan diskotik, awalnya terlihat biasa-biasa saja. Saat memasuki pintu gerbang menuju tempat yang dikenal dengan Hotel Kowloon Manado, tampak pelataran parkir penuh dengan berbagai jenis mobil.

“Bisa dibantu,” sapa seorang pria saat menyambut mobil kami yang belakangan diketahui bernama Audy, tak lain germo di tempat tersebut.

Dengan isyarat tertentu, kemudian Audy yang biasa disapa “Papi”itu, menghampiri kendaraan kami yang terpakir tepat disebelah kendaraan bermerk Honda Jazz berwarna merah. “Banyak yang bagus-bagus,” timpal Audy serta disusul munculnya lima gadis cantik dari beberapa mobil yang terpakir dan mendekati kami.

“Standar saja, Rp750 Ribu, ditambah Rp 130 Ribu untuk kamar sekali main,” ucap Audy, yang menjawab pertanyaan kami mengenai harga short time alias satu kali main dengan gadis-gadis asuhannya itu.  

Beberapa saat kemudian mata Cybersulutnews.co.id, terarah pada kemolekan gadis yang keluar dari mobil Honda Jazz disamping kendaraan kami.

“Nama saya Marcella,” ujarnya dengan senyuman manis gadis berusia 21 tahun ini.

Marcella, gadis berusia 21 tahun ini, selain mempunyai wajah cantik dengan rambut pirang sebatas bahu ini, tentunya memiliki kulit “kuning langsat” nan menggoda. Bersama lima orang gadis yang rata-rata berusia sebaya, terus membuai setiap pria yang berkunjung di bilangan Malalayang, termasuk Cybersulutnews.co.id (CSN) yang datang bersama dua pria lainnya, tak lain wartawan media online dari pulau Jawa, yang ingin melihat secara langsung rutinitas “dunia malam” di Kota Manado.

Menariknya saat digoda, Marcella langsung menyebut bahwa dirinya hanya mau main (maaf-Making love, red), bila tamunya memakai kondom.  “Bang pakai kondom yah. Saya tidak mau kalau tidak pakai,” celutuk Marcella yang menggunakan nama samaran ini, sembari ditimpali sang “Papi” Audy.

“Dijamin aman, dan sehat-sehat. Servicenya juga mantap,” guyon Papi Audy meyakinkan kami.

Tak sampai disitu saja, Papi Audy lantas menawari bahwa gadis-gadis itu bisa dibawa ke luar lokasi atau “bermain” di hotel lainnya di Kota Manado, asalkan uang langsung dibayarkan kepada mereka.

“Kalau sudah bayar sesuai kesepakatan harga yang ada,  yakni Rp 750 Ribu, bisa langsung bawa. Tapi tetap hanya untuk sekali main saja,” jelas Audy dan menyambung selain harga Rp 750 Ribu, juga ada harga lainnya Rp 500 Ribu gadis-gadis binaannya di lokasi pelacuran tersebut.

Hal lainnya dari pengamatan cybersulutnews.co.id, setelah tidak diminati oleh pengunjung yang datang, para gadis-gadis binal tersebut, langsung balik ke mobil masing-masing yang terpakir di areal lokasi mesum itu, sebelum kemudian menawari diri mereka kembali tanpa malu-malu lagi, ketika ada tamu baru atau pengunjung lainnya.

“Wah.. di Manado baru saya temui transaksi pelacuran di pelataran parkir, para gadis sudah stanby di dalam mobil, sebelum kemudian keluar menawari diri saat ada tamu melalui arahan Papi atau germo Audy itu,” ungkap kawan seorang jurnalis asal pulau Jawa ini yang enggan dipublis namanya dan menyambung tempat pelacuran tersebut begitu unik dan tanpa diusik warga sekitar walaupun berada tak jauh dari rumah ibadah di bilangan Malalayang itu.(deandra)

2 komentar:

  1. NATION303.COM
    Agent Online yang sudah terpercaya & Pelayanan yang memuaskan ..
    Banyak pilihan Game yang menarik
    Silahkan datang ke website kami

    BBM : DC8D2C8B
    LINE : nts303
    di tunggu pendaftaran nya ya bos

    BalasHapus