Rabu, 07 November 2012

Selamat Datang di Mata Manado

Selamat Datang di Mata Manado

Blog ini hanya sekedar pembuka cakrawala berpikir masyarakat tertindas. Dibuat untuk memuat semua hal yang dianggap menarik oleh penulis yang merupakan seseorang yang begitu peka dengan masalah-masalah sosial yang kerap terjadi di masyarakat, tetapi cendrung sungkan atau takut untuk dikritisi dan malah disembunyikan walau sudah bukan menjadi rahasia umum.

Sekedar selayang pandang, blog ini bukan untuk menyerang berbagai pihak, tetapi merupakan ironi yang terjadi berdasarkan penglihatan, investigasi dan pengalaman pribadi dari saya penulis bernama INDRA dan Marga KEENAM (Indra Keenam).

Saya merupakan warga kelas Teri di Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), hobby dengan dunia tulis menulis,  menyorot ketimpangan, tetapi tidak mau dikrtik balik, dan  anti demokrasi di Indonesia. Karena demokrasi sesungguhnya di Indonesia itu tidak ada. Kata Demokrasi hanya bagian dari pemanis untuk membodohi masyarakat. Demokrasi Ironi...! Yang berkuasa makin berkuasa..Kaya makin kaya..miskin tertindas dan terus dibodohi.

Sehingga mari kita menjadi blogger...yang tidak pernah merasa puas..terus berkarya untuk menyoroti kehidupan bermasyarakat yang kental dengan pemiskinan sistematis oleh yang disebut PEMERINTAH. Selamat menikmati sajian tulisan demi tulisan pada blog Mata Manado..."Melihat sesuatu yang tidak terlihat...Menangkap sesuatu yang tersembunyi". Hanya dengan Mata Manado dari Indra Keenam...(***)

0 komentar:

Posting Komentar